PT OZIP Mengembangkan Teknologi AI untuk Membantu Pemenangan Pemilu

by | Jun 15, 2023 | News, SERVICES | 0 comments

PT. Ozip Teknologi Nusantara (OZIP) saat ini tengah mengembangkan sebuah teknologi berbasis AI yang berguna untuk membantu pemenangan pemilu. Teknologi ini nantinya dapat digunakan oleh tim sukses dari kader yang akan mencalonkan diri di pemilu.

Sebagaimana kita tahu saat ini sudah mulai aktif berbagai kegiatan kampanye dalam rangka pemenangan pemilu 2024. Dalam proses kampanye, tentunya tim sukses dari kader butuh melakukan berbagai kegiatan pendataan, entah itu untuk survei, mempromosikan kader, penghitungan estimasi suara, dan sebagainya. Berbagai aktifitas survei dan pendataan ini tentunya akan menghasilkan banyak sekali data-data, sehingga membutuhkan waktu yang lama jika harus diolah secara manual.

Dengan semakin majunya teknologi AI saat ini, OZIP selaku salah satu perusahaan software house yang memiliki spesialisasi di bidang tersebut mencoba merancang pengembangan teknologi AI sebagai sarana dalam membantu pemenangan pemilu. Dengan adanya teknologi ini, tim sukses dari kader bisa dengan mudah dan efisien dalam melakukan kegiatan survei, pendataan pemilih, dan juga melakukan berbagai pencatatan dan validasi data.

Dengan teknologi AI, ada beberapa keunggulan yang akan kita dapatkan dalam proses pemenangan pemilu. Pertama, akurasi data dari AI lebih baik. Hal ini karena adanya sistem database terintegrasi untuk proses verifikasi data yang dimasukkan, sehingga bisa meminimalisir pemalsuan data. Kedua, proses pendataan dan validasi bisa dijalankan dengan jauh lebih cepat dan mudah. Proses scanning bisa melalui device, dan verifikasi berjalan secara otomatis melalui sistem sehingga memudahkan dalam menginput data. Ketiga, teknologi AI memungkinkan kita untuk bisa mengolah pengelompokan data dengan lebih mudah dan terorganisir.

Selain ketiga keunggulan tersebut, teknologi AI juga memungkinkan kita untuk menyimpan data dengan lebih aman. Semua pendataan akan masuk ke dalam database cloud dan bisa diolah sesuai dengan kebutuhan tim sukses. Data di seluruh lokasi/daerah juga bisa terintegrasi secara cepat tanpa harus melakukan perekapan manual.

Contact Us!

Perusahaanmu butuh software berupa website/aplikasi/dashboard untuk pengembangan bisnis?
Ingin custom software sesuai kebutuhan?
Hubungi kami di https://ozip.co.id/contact-us/!
(FREE KONSULTASI)