Donorian: Aplikasi yang Memudahkan Yayasan dalam Pengelolaan Donasi

by | May 17, 2023 | Product | 0 comments

Permasalahan Pengelolaan Donasi di Indonesia

Sebagaimana bisa kita rasakan saat ini, tren donasi di Indonesia kian membaik dan meningkat. Hal ini didukung oleh semakin mudahnya melakukan donasi melalui platform online dan juga akses donatur yang semakin luas melalui media digital. Perkembangan yang baik ini tentu adalah sebuah hal yang patut disyukuri karena memudahkan kita untuk bisa memberikan dampak sosial yang lebih luas kepada sesama. Dibalik semua itu, masih ada hal-hal yang menjadi PR untuk yayasan yang biasanya mengelola kegiatan donasi di Indonesia.

Salah satu masalah utama ialah bagaimana yayasan-yayasan ini bisa dengan mudah mengelola berbagai data, mulai dari data donasi, pengelolaan donatur, rekap laporan, dan sebagainya. Ada ribuan atau bahkan puluhan ribu data yang biasanya dikelola oleh satu yayasan yang mengelola kegiatan donasi. Tentu saja mengelola semua data itu tidak bisa dilakukan manual atau ofline, perlu sistem database digital yang terintegrasi dengan baik

Mengenal Donorian: Platform Digital yang Memudahkan Pengelolaan Donasi

Donorian ialah platform digital berupa website dan aplikasi yang dapat membantu orang-orang dan yayasan/organisasi untuk mengatur berbagai macam bentuk donasi yang diberikan oleh donatur. Beberapa fitur utamanya adalah manajemen database donatur, notifikasi update donasi maupun campaign donasi terbaru, penyaluran dana dari donatur ke penerima, serta laporan hasil penyaluran donasi ke Donatur.

 

Cara Menggunakan Platform Donorian

Untuk bisa menggunakan platform Donorian kamu hanya perlu registrasi melalui https://donorian.com/register dengan mengisi data nama user, organisasi, email, serta membuat domain organisasi. Setelah verifikasi email, kamu akan masuk ke halaman dashboard dan bisa mulai melengkapi data serta pengaturan lainnya yang kamu perlukan dalam mengelola donasi/campaign.

Donorian dikembangkan oleh PT. OZIP Teknologi Nusantara, platform ini bisa digunakan oleh berbagai kalangan dan instansi mana pun secara gratis. Untuk kebutuhan yang lebih banyak, juga tersedia paket Pro dan Enterprise. Check selengkapnya di donorian.com.

Contact Us!

Butuh pengembangan software untuk perusahaan/instansi?
Ingin custom software sesuai kebutuhan bisnis/organisasi?
Hubungi kami di
https://ozip.co.id/contact-us/!
(FREE KONSULTASI)